Sabtu, 27 Juni 2015

TANAZUL RUH 2 9Dalam ruang iman dan kebijaksanaan, Kematian tubuh berarti kehidupan jiwa Korbankanlah nafsu tubuh, Hingga kau bisa tinggal dalam kesadaran alam ruh



JIMAT MAHABBAH (PENGASIHAN)







9 Votes

HINDARI MUSYRIK dan SYIRIK: mempersekutukan Allah SWT.  Musyrik dan syirik  ada di batin kita. Jangan mudah menuduh orang lain mempersekutukan Allah sebelum dirimu sendiri bersikap kritis pada pandangan hidupmu, pada keyakinanmu, pada perilakumu dan pada pikiran/mindsetmu sendiri.
Kalau dirimu masih menyembah uang, menyembah karier pangkat jabatan dan ketakutan akan rasa aman, menyembah idola, menyembah perut, tidak percaya pada nasib dan hari depanmu, juga takut akan kematian masih menyelubungimu itu artinya sama saja dengan syirik.
Lain sisi begini. Hakekat jimat adalah doa yang dipanjatkan kepada Allah SWT.  Kau boleh membawa setiap benda dan jimat ketika disana kau memaknainya sebagai wujud doamu dan pengharapanmu akan keselamatan. JIMAT adalah TANDA KEPASRAHANMU KEPADA ALLAH SWT. Jimat sama dengan benda apapun, sifatnya NETRAL sebab yang memberi tuah adalah PEMEGANGNYA/ORANGNYA. Yang sakral dan bertuah adalah keyakinan kita yang harus tetap LURUS kepada ALLAH SWT. Keyakinan itulah JIMAT yang sesungguhnya.
Ketika engkau dewasa dalam berpikir dan berkeyakinan, tidak mudah bergeser karena sudah terlalu banyak pengalamanmu, silahkan menuliskan doa ini pada media apapun misalnya kain/kulit dan bawa sebagai tanda doa kasih sayangmu kepada Allah.  Berilah wewangian misalnya minyak misik, atau minyak yang kau sukai agar kau semakin mantap telah berniat MEMBUKA MAHABBAH kepada orang lain/lingkungan sekitarmu. Bawalah media itu dan  yakinlah Allah SWT memberimu kasih sayang selalu dimanapun engkau berada.
sedulur semua untuk berkunjung, beranjangsana dan melihat-lihat koleksi kami. Bukan bermaksud pamer, akan tetapi kami memajangnya sebagai upaya, usaha dan keinginan untuk turut serta melestarikan khasanah budaya dan tradisi di tanah air dalam wujud pusaka-pusaka warisan nenek moyang kita. KITA CINTA PRODUK INDONESIA dan anggaplah blog itu sebagai museum kita bersama sehingga bisa menjadi ‘tetenger’ akan kecintaan kita semua pada mahakarya nenek moyang kita yang adiluhung. Selain itu, bolehlah dianggap pula bahwa blog tersebut sebagai wahana ‘barter’ kepemilikan dari kita untuk anda dan kami pilihkan Anda koleksi yang terbaik yang kami punya. Benda-benda pusaka ini adalah hasil dari perburuan kami yang tidak kenal lelah ke pelosok-pelosok di tanah air. Pusaka itu tiada ternilai harganya, sebab pusaka dibuat dengan keringat serta ‘nyawa’, ‘semangat’ dan ‘doa’ dari para nenek moyang. Pusaka-pusaka yang kami pajang di sana memang masih sedikit dan sebagian kecil dari koleksi kami dan kami akan terus menambah tampilan pusaka-pusaka di blog ini. Kami berharap semoga persaudaraan kita ini akan terus langgeng seiring dengan ide-ide yang terus mengalir mengikuti perkembangan jaman. Selamat berkunjung di blog baru kami. Salam paseduluran.

26. KERIS DHAPUR KEBO LAJER , PAMOR NGULIT SEMONGKO + ROJO GUNDOLO di bagian SOR2AN bentuk MBAH PUTRI BAWA TONGKAT… Katiyasan tuah untuk kerejekian , kemakmuran, Kesejahteraan keluarga

Posted by p
wongalus
Banyak sekali iklan-iklan di media (majalah/internet) yang menawarkan belajar di perguruan-perguruan yang bernuansa mistis seperti belajar ilmu kanuragan/ kekebalan atau sejenisnya. Bahkan saya menemukan di youtube yang memperagakan seseorang kebal ditembak, ditusuk dan disilet. Nah pada kesempatan kali ini akan kita bahas tentang ilmu kebal karena blog KAMPUS WONG ALUS adalah wahana tempat belajar bersama sehingga kita bisa cerdas dan tidak mudah ‘diakali’ atau dibohongi orang tanpa fakta dan bukti yang mendukung.
Mungkinkah masih ada orang jaman sekarang yang punya ilmu kebal yang paten artinya kebal beneran? Mungkin masih ada meskipun jumlahnya bisa dihitung dengan jari. Kecuali UNTUK PERTUNJUKAN dan itu pun pelaku harus dalam kondisi TRANCE, kesurupan alias TIDAK SADAR sehingga dia dimasuki JIN yang membuat POWER mereka jadi SUPERMAN. Namun begitu ia sadar, maka tidak kebal. Itu berarti mereka tidak SUNGGUH-SUNGGUH kebal. NAH, mau kah Anda berada dalam kondisi KESURUPAN BERLAMA LAMA? tentu tidak bukan?
Di youtube ada yang konyol. Seseorang pamer ilmu kebal, diberondong tembakan polisi tidak mempan. Konon, sumber ilmu kebal adalah jimat dan kemudian didor bagian jari hingga jimat terlepas. Dia pun apes. Tersungkur di tanah.Yang pertama, perhatikan secara jelas, apakah para polisi itu menembak dengan benar. Yang kedua, peluru apakah yang dipergunakan polisi tersebut? Peluru tajam atau peluru hampa? Peluru hampa tak akan melontarkan proyektil peluru karena hanya berisi mesiu saja. Yang ketiga, kenapa disaat polisi menembak orang yang katanya preman tersebut justru dinding dari rumah preman tersebut yang pada bolong?
Jika memang para polisi itu menembak dengan benar, bukankah peluru yang digunakan akan mental karena preman tersebut berilmu kebal? Kenapa justru dinding rumah yang jadi berlubang? Dikatakan lagi, jimat si premanlah yang membuat preman tersebut kebal, namun anehnya, kenapa jimat tersebut ditembak dan si preman berdarah? Bukankah masih menempel di tubuh preman yang artinya preman tersebut kebal terhadap senjata sekalipun pistol?
Perhatikanlah dengan jelas peristiwa yang bisa anda saksikan diatas. Semuanya tidak seperti pada kenyataannya. Ilmu kebal sebagaimana ditayangkan di youtube adalah ilmu yang tidak asli. Ilmu kebal yang hanya dijadikan sebagai tontonan dan hiburan pada sebuah pertunjukan semata. Dan pengujinya adalah “orang=orang terpilih” yang memang sudah dipersiapkan seolah-olah mereka adalah penonton yang nyatanya mereka adalah para krunya sendiri.Bagaimana dengan pertunjukan memakan api? ya tetap dengan menggunakan LATIHAN FISIK dan POTENSIAL membuat tubuh terluka.. Karena semuanya itu bukanlah ilmu kebal yang asli, tetapi merupakan ketrampilan dan teknik semata. Marilah tidak mudah percaya terhadap sesuatu yang tidak nyata. Otak, logika, nalar dan akal budi yang diberikan Tuhan kepada manusia bukanlah hanya sebagai pajangan, namun perlu digunakan untuk menyikapi semua hal dan itu yang membedakan manusia dengan binatang, yaitu berakal budi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar