Sabtu, 27 Juni 2015

saksi 3



Kepada Bp.Sunarto ( kepala SD Tambakromo)…03/11
Lagi pula yang bersalah adalah istri saya, yaitu  terlalu menjeh , kemayu atau rumongso onjo dewe adigang, adigung, adiguno yang sangat bertentangan dengan nilai kesantunan dan unggah ungguh ketimuran. Malah pakde saya Mayjend TNI  Suyono , juga merekomen untuk meninggalkan indah,  sama dengan anjuran  om  Komjend. Pol Sarbini dan Ugrosono , Brimob  kElapa Dua  Jakarta juga menganjurkan  untuk tinggalkan Indah dan tingkatkan kewaspadaan dan cari keselamatan sendiri sendiri saja , sebab  kami sedang di rekayasa kasus juga sama LSM LSM dan orang orang yang iri dengan jalan pintas yang ditempuh  istri saya termasuk keluarga Jabir aminah  kakak sepupu saya . jadi sebenarnya underane perkara ini sangfat komplek , juga berkaitan dengan politik kebijakan desa  Saudari indah sebagai  Bendahara dan merangkap sekretaris BPD. Dikhawaterkan saya akan jadi pesaing calon  MOdin  atau mungkin kepala desa di  karang konang , maka tentang kepergian indah ini banyak provokator yang ngompori dan banyak oknum preman sersepolres , juga densus yang  sengaja memancing saya melalui kelakuan bejat istri saya itu untuk memancing saya.tapi apalah dikata  kecerdasan intelektual dan ilmu bagi saya lebih saya utamakan daripada hanya sekedar mengurusi kebinalan istri saya itu. Saya persetan saja kalau istri saya mau jadi setan gelandangan , atau jadi orang gila sekaloipun , atau modar dilindas treg pun aku tak perduli , saya sudah serahkan semua kepada bambang permadi saya untuk mengkondisikan  , biar di ambil istri asal  bener bener. Ia ceraikan istrinya rini,lalu ambil istri indah melalui mekanisme kantor, dilamar melalui saya , kembalikan lamaran saya 50 gram emas,kembalikan uang saya setengah milyar yang dibawa lari Indah, kembalikan asset asset  orang tua saya yang di garong Indah, sebab bambang permadi dan tim  sudah ngepet uang  saya melaui indah juga lebih dari seratusan juta rupiah , Itu kata Indah sendiri. Karena kegendam kegantengan  Bambang barangkali Seluruh gajian Indah sudah digadaikan oleh  bambang , sritomo, dan Tari cs , untuk mebiayai pemeriksaan jantung tomo , atau   dirusak oleh keluarga tomo , persis kasus Patno dan Bibit (polisi yang menzinai istri orang). tapi semua orang tahu , karena kebijaksanaan saya  saya memilih untuk  diam dan tak bergerak karena saya maluu  isin pak , sebab bergerak artinya saya bunuh diri , diam saya mati ngenes di bunuh Bambang dan istri sendiri, semua adalah akibat kegoblogan Indah ,,kami kebobolan asset hamper Satu Milyard , mulai  asset super market Faza produksion, asset makanan ringan, konfeksi di blora , investasi saya PT.di kagumi jaya , sankyo kurnia , dan kurnia kalam semesta, semua saham gabungan saya, termasuk royalty saya semua masuk rekening Indah, sedang Indah enak enak blanja blanja saya nggak kuat makan dsan ditertawakan , itu coba  istri model apa  Pak  coba dipoikirkan lebih dalam dan rasakan bagaimana kalau bapak menghadapi istri binal kayak indah yang tak punya pendirian yang kerjanya ngabisin uang asset mertua , tak buka semua untuk bapak , dia tipu  saya 125 juta, ibu saya 65 juta , adik saya kena gendam indah 80 juta, arisan arisan lebih ada 7 kelompok di sekitar  winong , 4 laptop, uang iang temannya , uang lelang bengkok desa  satu periode , paklik wulaji kena 18 juta , lek mul 29 juta  lek kusnadi 12 juta, itu sebagian yang saya deteksi utang di keluarga saya, keluaran Indah juga maasyaa allah dahsyatnya   utang BKK intan berlian 20 juta , di Bank Daerah 40 juta , BMT 34 juta , di IBIS,di BTPn di asuransi Danamon , BTPN, dan bang mandiri, semua total 470 juta ,… apa nggak mengerikan , kalau seminggu saja  mesti menyediakan uang 15  juta untuk bajet  multilevel - marketingnya   mulai sofie martin  , K link , dam meteror , ora umum Q net , semua di ikiti semua ,  semua pesta pora di ikutinya , setiap ada kegiatan duit pasti ikut…. Apa ya  keluarga saya yang dagang plus petani, tidak kiamat ? , lupa lagi masih menanggung utang sertifikat orang sugihan , kalau di jual tanah pinggir jalan itu 600an juta. Maka itu urusannya bukan sekedar cerai atau tidak cerai , tetapi upaya melarikan asset  nyolong asset keluarga saya  mungkin diotaki dukun sri tomo dan bambang permadi itulah uang uang saya di rampas dan di habiskan  tiap hari untuk ke supermarket  pak.
Monggo lah di teliti  sampai sekarang saya meski emnbgeluarkan buget 4,7 jutaan per bulan untuk asuransi dia di Squest live  semarang dan Preudensial yang polis asuransinya kalau saya meninggak  medapat 1,3 Milyar rupiah . apa bapak tahu urusannya seban yang membayar adalah politik koorporate jaringan yang sudah dibangun keluarga saya bertahun tahun ?  ya bolak balik enak bambang , ngrampok istri saya sama aja membawa ATM berjalan ,,..  Bul shit Indah punya uang sendiri tanpa asset  keluarga saya yang dipertaruhkan .. perlu tahu itu pak  dan  di sosialisasikan di tambakromo  betapa bejatnya kelakuan Indah kepada keluarga saya !!!!   jangan salahkan saya toh kalau saya bertindak oitoriter , asset saya banyak , saya masih punya kongsi dengan  Meltas Angginering , Bukaka Foundasion,  dan pusat pemberangkatan haji dan umroh ? ..  saya sedang membangun citra , saya sedang membangun image, tapi habis habisan di kepras Indah ,  samapai karena  terlalu fikiran adik saya Ina  masuk ke  rumah sakit opname  3 bulan , dia juga tak pedulikan , yang di perdulikan  Cuma  keluarganya bambang , coba pak payah nggak , suaminya itu saya , yang ngawini , yang memperjuangkan semua itu ssaya  kel;uarga saya , yang ngeloni dia setiap hari malah Bambang permadi  Bongkrek … semua orang  polsek gabus tambakromo tahu itu orang ngerang juga tahu semua kebejatan Indah dan  Bambang , semua  perangkat - gabus& Tambakromo tahu , semua LSM  Tahu , memancing saya  untuk menguras duwit saya ?  cobak pikir pak kalau bapak  jadi saya .  Indah itu manusia  apa IBLIS  .. yang tak tahu di kasih kesempatan , di beri hati sama saya dan keluarga saya . kok seandainya tak  aku kawini tak aku beri kesempatan belajar, maka  dia selamanya akan jadi begenggek komplekan  di Silir  solo sana  sampai membusuk … ya mudah mudahan Rahasia ilahi segera melanda Indah  kalau tak segera Insyaf .   13  tahu pak…  ya  tiga belas tahun kesialan saya jadi suami  Indah ..  Kurang apa perjuangan saya ,  kurang apa pengorbanan saya …  melebihi  Yesus  di gantung di tiang Gantungan   oleh Indah sendiri yang istri saya ,,.. saya ajak dia ke sorga , dia menyeret saya ke neraka , saya ajak beriman , dia giring saya kepada kekafiran ?  tiga belas sampai 15  tahun saya di khianati Indah , ujung ujungnya  apa akan sperti ini ? kok  enak saja lalu  minta cerai ?  kok nggak minta mati Saja ? itu lebih baik daripada  hidup berkalang tanah  jadi kerikil sandungan bagi  banyak orang ?   coba di rasakan di hati pak jeritan batrin saya   memiliki istri si Indah bejat ini. Bukan itu saja pak  konspirasi kejahatan  kepada saya dan upaya pembunuhan karakter kepada saya bukan ini saja. Semua dilakukan  demi sekedar uang ?  tak lain dan tak bukan  nggak mau berbagi dan nggak berperasaan  , aku sakit di sukurin nggak mau merawat , minta di gendong terus  , minta di sanjung terus , minta  awet muda trerus, minta cantik terus , biar aksi brutal dan bejatnya dengan laki laki lain    bisa di jalankan.. itu dilakukan sejak 1995  pak . saya kira dengan saya kawin , dengan saya jadikan PNS  seperti ini membuat dia Insyaf , eee malah menjadi jadi..   tak akan bertahan lima tahun pun akan di tending bambang permadi   akan di tending setelah tabungannya dari merampok saya  habis nihil … gajian sih berapa p-aak?    Nuwun sewu  .. nasi  sudah menjadi bubur , bagaimana supaya jadi nasi lagi … bagaimana  saya bisa ereksi kalau istri selalu ngloro ati dan mencarikan masalah setiap hari terus  , pak.
Maka dari itu , setalah panjang lebar  saya  paparkan semikian  saya terserah  bapak akan lakukan  apa , kalau mau di rekomendasikan pe non kaktifan sebagai PNS malah saya ikhlaskan  , biar kembali jadi monyet , biar kembali di rumah menjahit dan membuat kerupuk  begenggek dengan ibuny di magelang.  Kita  orang pati betul-betul di hinakan oleh orang – orang dari selatan , mau di kuras meua sumber daya kita ,  mulai dari ketela  sampai batupun karepnya di bawa ke gunung magelang san ,  semua sangat egois , tak mau  ringan sama di jinjing . berat sama dipikul … tapi  kalau susah mau  sama sama saya tapi setelah mulyo setelah sukses dia lari dengan bambang permadi.. saya di tantang Ka polda , dan Ka polres Pati .. tapi tak saya tanggapi karena saya merasa lemah nggak punya kelicikan dan kekuasaan. Mestinya masalah yang berhubungan dengan aspek-aspek profesi dan ide yang membutuhkan keahlian, pemikiran, dan pertimbangan yang mendalam, maka yang dijadikan kriteria adalah ketepatan atau kebenarannya. Bukan denga cara ngawur dan tidak professional seperti ini.
Tapi saya  saya punya keyakinan  pena  lebih tajam daripada Pedang, dan lidah lebih  tajam dari pisau. Kebenaran  akan menghyancurkan kebatilan, becik ketitik  olo ketoro .. pak.   Dan rangkaian tulisan saya ini  adalah MOU  Of the record antara  saya dengan Bapak KEPALA sebagai Saudara ,paling tidak BUAT KITA sebagai sama sama cucu Nabi Adam dan Ibu hawwa. Dan dari uraian saya yang panjang lebar ini saya berharap banyak   bapak  sangat bijaksana  menyikapai masalah saya ini. Saya sedikit berharap kita sama sama  bergandeng tangan memagari efek  efek negative  akan mbandil ke kita . saya juga berharap  bapak  kepala sekolah bertindak sebagai kepala sekoalah, dengan kedinasan dan ketegasan .  dan  bertindak bijaksana  sebagai bapak  saya juga , karena bagaimanapun bapak juga punya  Keluarga dan anak – anak.  Untuk  menguji kekuatan integritas sebagai suami. Ketahanan sebagai   Pendakwah. Dimana  para wali pun di perlakukan  keluarga dan saudara  terdekat , seperti kelakuan Indah. Dadi ora karuan pak.ora ngregani martabat keluargane dan keluarga saya  seperti ini .
Nasi  sudah menjadi bubur, sifat buruk Indah  yang berkarat  di dalam hati   sudah sangat sulit  di obati, tapi saya bersabar 20 tahun pun akan ku tahan, akan kusabari sampek indah tua  Buthuken , biar di pake  gambol wedus wedus pejabat seperti jayus dan Bambang itu, akan seperti apa tuanya, matinya , sakitnya kelakuan bejat , laknat dan pengkhianat indah itu , akan kunanti, wong 13 tahun di perkarakan ,  di fitnag , di adu domba , di bakar perasaan curiga trus saja saya kuat kok. Kalau bisa di dandani monggo bareng bareng bergandeng tangan ,Kalau tak bisa  di dandani  apa boleh buat ,ya biar  Indah  jadi monyet, biar  jadi tape ketela,  biarlah  ancur-ancuran sak kepenake dewe yoo ben, pumping jeh urip ,jeh payu no pasar wedhus, di jual daging mentahan tak punya Ruh dan nurani   ,, asalkan masih mau menjalankan tugas saja, idep idep nyekolahkan istri  di  kebun Binatang..  Itu kalau yang mimpin kuat ! !   upaya saya mensommasi kelakuan bejat Indah   sudah  seperti Tom  Jerry yang buntutnya kecepit  Kompor pak?, tapi saya bersikukuh  dg memecatkan indah itu lebih baik dan bijaksana  untuk menyelamatkan wajah dunia  pendidikan yang demikian Runyam , karena tak bisa menjaga etika dan sopn santu, sikap keteladanan  adalah langkah terbaik daripada  besok besok  ming  nggasang orang untuk masuk penjara atau liang lahat.atau  sebagai pijakan  titik tolak  pembangunan Moral , biar saudara Indah Sadar  siapa sesungguhnya dia … orang goblok  kere dari desa yang di tolong orang  tapi belakang belakang berkianat, seperti  buaya yang menggigit Pantat.atau sekalian  biar  menajukan pindah ke Magelang , di ambil keluarganya di magelang, itu kalau punya diut untuk mengajukan Pindah , daripada nyepeti mata saya di pati, atau saya siapkan Patok dan Mori saja untuk mati mudha kena Musibah.dari pada panjang panjangan ngloro ati. Runtuh semua sendi- sendi  Moral , semua pengecut , semua merampas dan merampok saya.
Daripada  di didik baik-baik,  diberi martabat terhormat, di pinterkan , disekolahkan , tapi ora memper kelakuane , opo zaman saiki iki , wong di didik karo ora di didik iku podho wae , dadi ora ono  gunane sekolah.kalau sudah tidak beradab begini dan tidak bisa di dandani  .. apa boleh buat  tai kucing pun jadi cokelat… dasar otak  udang  kepalanya berisi Tai.. gendering perang  sudah di tabuh , pasukan tempur saya siap perang, mohon  bapak laporkan saja semuanya terbuka apa adanya  klarifikasi saya ke bapak BUPATI<  KAPOLRES< PROVOS POlres PATI< BAWASDA<BKD< INSPEKTORAT , biar semua terbuka dan tahu semua, biar ditanngani Tim  gabungan Dinas Pendidikan dan  Kepolisian Pati secara integralistik . jangan sepihak  , tapi siapapun yang terlibat ngotaki , menghasut , menyembunyikan , merampas ,menculik dan menerima kos istri saya harus di usut semua dan diperkarakan  kepolisian.
Yaitu tentang adanya affairs dan sekandal  sekandal Indah yang lebih dari 200an laki laki Hidunmg belang , di kepalai  Bambang permadi serse Mucikari. Pikiran saya adalah  soal Nilai-nilai juang , soal ideology social, pemerataan hasil , dan berharap orang itu punya sisi social, untuk penyembuhan  masyarakat yang sakit , orang yang sakit  mesti di obati.kalau pengen suwasta di keluarkan saja  dari pegawai negeri .. masyarakat hanya butuh pemimpin pemimpin yang sehat . wong urip  urip iku nek wes ngejar  ekonomi thok  mesti jahat , wong bingung mesti wedhii.jangan di manfaatkan untuk keuntungan segelintir pejabat .. saya dukung bapak untuk memecatkan Indah  biar Indah  kembali ora ono ajine , biar sadar  ia berasal dari rakyat dan kembali ke rakyat , bukan kembali ke bambang permadi   !!!
Maka opsi saya Jelas
  1. Pecat  Indah
  2. Proses pelanggaran ini secara birokrasi, danatau  proses polisi
  3. Indah masuk penjara karena kata kata Bohong , pencurian , penggelapan, dan cek kosong.
  4. Perceraian otomatis, dan  berdampak pada kasus Pidana yang menyeretnya.
  5. Atau Pulang dengan sadar , taubat dan minta maaf kepada keluarga saya yang membiayainya sampai seperti sekrang ini… bukan jasa Bambang permadi. Bambang itu Maling.
ItuLah  sekilas uraian pertanggung jawaban saya dan pernyataan saya  ; bahwa  jadi PNS  indah sma sekali tak membawa dampak positif bagi keluarga saya maupun keluarga magelang , malah makin buat banyak blowokan hutang dan perkara perselingkuhan dan sepertinya keluarga saya di ubar ubar jadi berantakan , kebahagiaan saya di rampas , kesehatan saya di kompori, anak saya di culik dan disekap bambang, dari baik baik jadi hancur hancuran, pengrusakan Moral oleh bambang dengan memanfaatkan loyalitas saya kepada Indah  sedang asset saya di rampok bambang melalui kecerobohan Indah , saya korban sejarah , korban moril maupun matriil yang tidak  sedikit   di korbankan ole h ketidak sadaran dan keberangasan  Bambang dan Indah.   Adili  dan  tindak dengan tegas gratifikasi sex yang di lakukan indah. Lampiran-lampiran :
 Oknum Yang di duga terlibat, dan mengetahui dan melaporkan kepada Saya  berkenaan dengan penyandraan  Sdr. Indah;
Jayus  Setiyono  ( Tersangka  Utama)
Bambang Permadi  (Tersangka Utama, eksekutor  pembawa lari  Istri saya)         
Dukun sritomo sekeluarga (  Tersangka Utama)           ITU  SUMBER UTAMA
Supawatin  ( Tersangka )
Rus  ( Saksi , tersangka)
Giri  (Gabus,  Saksi)
Tutik Mochid ( Gabus, Saksi kejadian)
Tutik (Winong, Saksi)
Mochid (kalangan, Saksi)
Totok Dwi HP. (kepala desa mintorahayu, Saksi)
Jatmiko ( Guru SD Pulorejo, Saksi , bisa jadi Tersangka)
Kusno ( Kepala sekolah winong, Saksi)
Aklis ( Karang konang, Saksi pertama soal Bambang Permadi )
Eni ( kepala SD Mintorahayu, Saksi)
Jabir ( Ketua Rt 04/1 karang konang, Saksi)
Rosyid ( Polda Jateng,  Saksi  aduan saya)
Sumber Harjo ( Tetangga, Saksi)
Surisih ( tetangga , Saksi )
Apiyah ( tetangga, saksi)
Hassan Murobbi ( tetangga korban, Saksi)
Lasdi  ( Tanggel, Saksi )
Yudi  ( Tanggel, Saksi)
Jumani ( BKD, Saksi)
Endang Guru ( Winong, tersangka )
Ahmad Fachroni ( Pekalongan, Saksi)
Yasir  (guru Pohgading, Saksi)
Semua guru SD  Tambakromo ( Saksi)
Shodik ( Guru SD Gn panti,  Tersangka Terlibat )
Mulyani ( Guru SD Goda, Saksi )
Subi ( kamituo  karangkonang, Saksi )
 Warso (Lurah Karang konang , Saksi, bias jadi Tersangka perekayasa kasus )
Sudar ( Karang Konang, Carik, Saksi)
Siswanto ( BPD karang konang,  Saksi, bisa jadi Tersangka rekayasa kasus)
Rini ( GuruSD  Karang Konang, Saksi)
Ihsan ( BPD karang konang, Saksi)
Lasjan ( Modin Karang konang, Saksi )
Sumi Wahono ( Guru SD Mintorahyu, Saksi)
Siti Aminah ( Guru SD padangan  , Saksi )
Yono, ( Tokoh pemuda  Tambakromo, Saksi)
Slamet Rosyidin ( BP3 SD 3 Tambakromo, Saksi)
Ibu Suwarni penjual Buah (Tambakromo, Saksi )
Tari yani ( Tambakromo, Saksi )
Ruswati ( Tambakromo, saksi)
Anggota  polsek tambakromo  yang menerima laporan saya, dan mengatakan soal keberadaan  saudari Indah  ada 3 oknum ( Tambakromo, Saksi)
Lurah  Tambakromo  (  Di duga terlibat menyembunyikan, dan mengelak kasus)
Kamituo Papohan  magelang  ( Tersangka)
Gunadi ( karangwotan , Tersangka)
Ririn  Gunadi ( karang wotan, tersangka terlibat)]
Genjik ( Kopek Karang wotan, Tersangka)
Sargo Kuntul ( karang wotan,  Saksi)
Suwono  ( sukolilo,  terlibat  mengancam saya di Permata STM )
Sholeh  (Guru padangan winong, Tersangka )
Hardi  (  pojok, winong,  Tersangka)
Seorang Tukang Ojek malam suruhan BB.Pm ( tersangka)
Jaswadi  ( Guru SD tambakromo 3, Tersangka )
Suntari ( Karangwotan, Saksi)
Purwaito ( karangwotan, Saksi)
Digdo ( Karangwotan, Saksi)
Naryo (karangwotan , Saksi, yang mengatakan  Soal perselingkuhan Jayus )
Agus Edy Prayitno ( bumiharjo, Saksi, bisa jadi tersangka)
Hartini ( karangwotan, Saksi)
Abdi   ( Guru Gunungpanti, Saksi )
Suwawi ( Guru Gunung panti, Tersangka, terlibat merekayasa Kasus )
Bekti ( Guru  Godo, Saksi)
Hendro  Wibowo ( Gr. STM Permata Nusantara, Saksi)
Subur  ( STM Permata Nusantara , Saksi )
Subur Cahyono ( Polsek Winong, Saksi)                                
Suharto  ( Polsek Winong, Saksi)
Diyo  ( Polsek Winong, Saksi )
Tutik ( Guru SD Tanggel, Tersangka provokasi )
Kahar ( Guru SD winong, saksi )
Ismi ( Guru  klecoregonang, Saksi )
Diyo ( Polsek Winong, saksi)
Wandi ( Polsek Gabus , Saksi)
Umi kulsum ( Polres Pati, saksi)
Warno  (polsek Gabus, Saksi )
Patno ( Polsek Gabus, Saksi)
Anwar ( Polsek Gabus, saksi)
Bibit ( Polsek Winong, Saksi)
Tamyis ( polsek Winong, Saksi)
Kusno  ( polsek Winong , Saksi )
Wignyo ( Polsek winong, Saksi )
Hanafi ( SMP 1 Winong, Saksi)
Idas Sapari  ( Pekalongan, Saksi)
Aminuddin Jamil ( kec Winong, Saksi )
Sugiharto ( Kebohan , Saksi )
Oknum carik Ndalingan ( Solikin)  ( Saksi)
Atmiati  (ndalingan  , Saksi)
Mbah Man  Cengkalsewu ( Saksi )
Bp  Bandi ( Tunas bangsa, Saksi )
Kardi ( katan Kidul, Saksi)
Roni Andarwati ( Sinomwidodo, Saksi )                         
Ali Bahrudin ( dukun Tawangrejo, Saksi)
Sodikin ( Tawangrejo, saksi )
Badi’ ( Guru Tawangrejo, Saksi)
Wasito ( Dinas Pendidikan Winong , Tersangka)
Hartoyo ( kamituo Bumiharjo,  Saksi )
Mukti  (PKBM  Parang Garudo Winong, Saksi)
Heri Sapuan (Winong, saksi)
Pak ali maksum ( Talun Kayen, Saksi)
Edi gunarto  ( Tambakromo, Saksi )
Dan sangat banyak Oknum yang terlibat masalah tersebut, baik sebagai  saksi yang menguatkan  atau  akan  jadi tersangka, atas rekayasa penyandraan , penyekapan, penculikan , perampasan  anggota keluarga . Dan  saksi lain yang mungkin  terlibat tidak langsung dalam provokasi kasus ini,akan dimintai keterangan ,dan  akan di dalami Oleh Gabungan Pengacara dan TimTas Kasus, langsung dari berbagai Ormas,MABES,Polda, Maupun Polres Pati selama proses masih berjalan , laporan  Lengkap berikut barang bukti P19. Mohon kerjasama bapak.
                          Untuk selanjutnya diproses di Pengadilan.

Mari cari  orang orang yang terlibat   mesum dengan istri saya, kita lindas dengan aparat hukum.kita tegakkan keadilan dan seret  semua orang yang  Ndemeni  Istri saya  Indah Wahyu  Widyawati.







Masih kepada  Pihak-pihak terkait yang ikut menjadi saksi rekayasa hilangnya Indah Wahyu Widyawati.

Visi Saya Jelas  untuk  Mengusut  siapa saja yang terlibat dalam rekayasa kriminalitas Bambang permadi dalam  menculik, merampas, membawa lari istri saya, dengan segala alibi….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar